Sukses

Cetak 2 Gol di Liga Champions, Ronaldo Tuai Pujian

Liputan6.com, Madrid - Dani Ceballos menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai "jiawanya tim" setelah dia menjadi bagian penentu kemenangan Real Madrid atas APOEL di Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut, bintang Portugal itu mencetak dua gol. Ini adalah penampilan kompetitif pertama Ronaldo untuk Real Madrid sejak mendapat sanksi 5 laga.

Ronaldo absen dalam dua pertandingan terakhir La Liga. Dan, Ceballos telah mengakui bahwa Madrid membutuhkannya secepatnya.

"Dengan Cristiano [Ronaldo] di lapangan, kita selalu lebih nyaman dan dia memberi kita kepercayaan diri yang berubah menjadi gol," katanya.

"Dia sangat penting bagi kami dan dia dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya. Dia memiliki permainan yang hebat dan ambisinya menjadikannya yang terbaik di dunia."

Sementara itu, bagi Ceballos ini adalah penampilan pertama sejak debutnya di Piala Super Spanyol. Pemain 21 tahun itu, sepertinya sudah menikmati mimpinya dengan bermain di kompetisi papan atas Eropa.

"Saya senang bisa memulai impian bermain di Liga Champions dengan kemenangan, ini akan sulit untuk dilupakan," kata Ceballos, yang bergabung ke Real Madrid dari Real Betis pada bulan Juli lalu.

Artikel Selanjutnya
Portugal Bantai Kepulauan Faroe, Ronaldo Lewati Rekor Pele
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid