Sukses

Bintang NBA Tampil di Seri Televisi Terpanjang AS

Liputan6.com, Cleveland - Penggawa anyar Cleveland Cavaliers, Isaiah Thomas, akan tampil di layar kaca. Dia tampil di salah satu seri terpanjang di Amerika Serikat, Law & Order: Special Victims Unit.

Cleveland Plain Dealer melaporkan, Thomas akan bermain sebagai dirinya sendiri. Meski posisinya belum jelas, dia akan tampil dalam penyelidikan orang hilang.

Thomas menambah panjang daftar atlet, selebritas, dan figur publik yang tampil di Law & Order: Special Victims Unit. Para pendahulunya mencakup Serena Williams, Martha Stewart, Ludacris, dan Bradley Cooper.

Law & Order: Special Victims Unit merupakan salah satu seri televisi terpanjang di AS. Bulan ini mereka akan menghasilkan 41 episode dan memasuki musim ke-19.

Setelah membawa Boston Celtics masuk final wilayah timur NBA 2016/2017, Thomas ditukar Kyrie Irving pada bursa transfer lalu. Selain Thomas, Cavaliers juga mendapatkan Jae Crowder, Ante Zizic dan dua hak draft.

Namun, dia tidak bisa bermain di awal musim 2017/2018 karena cedera paha.

Selama enam musim berkarier di NBA, Thomas membukukan 19,1 poin dan 5,2 assist. Dia juga masuk tim all star 2016 dan 2017.

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Chicago Bulls Datangkan Pondexter