Sukses

Manajer MU Tertarik Datangkan Gelandang Arsenal?

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya untuk membuka pembicaraan kontrak dengan gelandang Arsenal Mesut Ozil.

Seperti diketahui, kesepakatan pemain asal Jerman bersama klub London Utara ini akan berakhir musim panas mendatang. Dan, menurut laporan Bild, pelatih MU itu ingin memanfaatkan kesempatan dengan mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Prospek Ozil untuk memperpanjang kontrak dengan Arsenal sepertinya tak memungkinkan. Ini diduga setelah pembicaraan dengan manajer The Gunners, Arsene Wenger, terhenti.

Mourinho, yang pernah melatih Ozil saat keduanya berada di Real Madrid, dikabarkan ingin menjadikan Ozil sebagai pemain MU.

Ozil, diperkirakan akan beristirahat untuk pertandingan pertama Liga Europa melawan FC Koln pada Kamis malam. Bersama Arsenal, dia telah memenangkan tiga Piala FA.

Sebelumnya, mantan pemain Arsenal Perry Groves memprediksi Ozil bakal memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Ia percaya Ozil suka bermain di tim seperti Meriam London.



Performa Ozil sendiri sebenarnya kurang oke musim lalu. Namun, Groves percaya pemain asal Jerman itu akan bertahan dan menemukan kembali performa terbaiknya bersama Arsenal.

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Arsenal dan City Berebut Pemain Buangan MU