Sukses

Real Madrid Kembali Datangkan Bocah Ajaib Brasil

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terus mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari Brasil. Setelah mendapatkan Vinicius Junior, kini Los Blancos diklaim berhasil memiliki Rodrigo Rodrigues. 

Pemain 17 tahun itu mencuri perhatian pencari bakat Madrid setelah tahun lalu mendapat kesempatan debut di tim senior Gremio Novorizontino saat melawan Santos.

Madrid akan memberikan kontrak selama enam tahun untuk Rodrigues setelah menjalani tes medis terlebih dahulu. Namun Rodrigues masih akan bermain bersama Gremio Novorizontino.

"Rodrigo berada di Madrid untuk menjalani tes medis dan jika tidak ada kejadian tak terduga, dia akan meneken kontrak enam musim bersama Madrid," ungkap Presiden Gremio Novorizontino, Genilson da Rocha Santos kepada AS.

Rodrigues berposisi sebagai gelandang menyerang, namun dia juga bisa ditempatkan di sayap. Gremio Novorizontino bangga pemain binaannya dibeli oleh Real Madrid.

Sama seperti Vinicius, Rodrigues rencananya baru akan bergabung ke Real Madrid tahun depan saat sudah berulang tahun ke-18 pada bulan April.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Kurang Puas Usai Real Madrid Bantai APOEL
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam