Sukses

Bek Chelsea Alami Malam Terindah

Zappacosta mencetak gol pada debut di Liga Champions bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Bek anyar Chelsea, Davide Zappacosta, menyebut Selasa (12/9/2017) sebagai hari terbaik sepanjang kariernya.

Pada hari tersebut, Zappacosta melakoni debut di Stamford Bridge sekaligus Liga Champions. Dia juga mencetak gol spektakuler ke gawang Qarabag dan membantu Chelsea berjaya 6-0.

"Saya melewati momen itu tanpa kesadaran diri. Bola masuk gawang, selebrasi dengan suporter, dan berpelukan bersama rekan. Itu seperti kekacauan. Tapi kekacauan yang indah," ungkap Zappacosta, dikutip Football Italia.

"Tanpa diragukan itu malam terindah dalam karier. Saya tidak pernah menjalani cerita seperti itu. Semua yang saya alami sangat sempurna," sambungnya.

Chelsea merekrut Zappacosta senilai 28 juta euro pada hari terakhir bursa transfer, 31 Agustus lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibeli dari Torino.

Sebelum debut di Liga Champions, capaian terbaik Zappacosta adalah membela Timnas Italia pada lima pertandingan. "Saya ingin maksimalkan kesempatan membela Chelsea sebaik mungkin. Saya dalam periode krusial dalam karier," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.