Sukses

Jamu Persija, Widodo Ingin Bali United Jaga Tren Positif

‎Widodo sudah menyiapkan berbagai strategi untuk membongkar pertahanan Persija

Liputan6.com, Kuta - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 15 September 2017. Pada laga pekan ke-24 tersebut, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, berharap timnya mampu menjaga tren positif jika tampil di kandang.

Widodo telah menyiapkan segalanya agar hasil itu terus berlanjut. ‎"Kami sudah melakukan latihan dua kali. Kita sudah semua siap baik fisik, strategi, mental dan psikis pemain juga. Saya harapkan apa yang kita sepakati bersama untuk menjaga tren positif di home sudah kita sepakati dengan pemain," katanya di Kuta, Kamis (14/9/2017).

Widodo telah tahu bagaimana seharusnya menjamu Persija. Ia telah melihat baik-baik ketika Macan Kemayoran menghadapi Mitra Kukar di Stadion A Imbut, Tenggarong yang dimenangi Persija Jakarta dengan skor 2-1.

"Kami sudah mempersiapkan diri. Saya tahu Persija ketika melawan Mitra Kukar. Saya sudah lihat," tutur Widodo. Di matanya, Persija memiliki pertahanan yang cukup baik.

Menurutnya, pertahanan kokoh Persija juga bagian dari stategi dan taktik yang mereka terapkan. ‎Widodo sudah menyiapkan berbagai strategi untuk membongkar pertahanan Persija yang digawangi Ismed Sofyan.

"Defense-nya sangat kuat karena taktik dan strategi mereka. Kami sudah melatih pemain dengan berbagai kombinasi untuk membongkar pertahanan mereka," tutur dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amankan Tiga Poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.