Sukses

AC Milan Mainkan Kalinic Sebagai Starter?

Liputan6.com, Milan- Pelatih AC Milan Vincenzo Montella kemungkinan besar akan memberi kesempatan kepada penyerang anyar Nikola Kalinic untuk menjadi starter untuk pertama kalinya saat bersua Austria Vienna di Liga Europa, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. 

Kalinic didatangkan Milan di akhir-akhir bursa transfer musim panas lalu. Dia dipinjam Milan dari Fiorentina dan baru akan dipermanenkan musim depan.

Namun Kalinic belum pernah diturunkan sebagai starter. Pasalnya kebugaran pemain asal Kroasia ini tak terlalu bagus akibat absen mengikuti pramusim bersama Fiorentina.

Corriere della Sera mengklaim Montella kini sudah yakin memainkan Kalinic sebagai starter. Kalinic akan main sejak awal saat AC Milan bertemu Vienna. Kalinic bakal mengusur salah satu diantara Patrick Cutrone atau Andre Silva.

Kalinic punya rekor bagus di Liga Europa. Dia sudah mengoleksi total 13 gol di kompetisi antar klub Eropa kelas dua ini. Tujuh gol untuk Dnipro dan enam lainnya bersama Fiorentina.

AC Milan sendiri kemungkinan akan memainkan formasi 3-5-2 saat bersua Vienna. Hakan Calhanoglu akan diberi kebebasan di lini tengah untuk menyokong dua striker.

Artikel Selanjutnya
17 Pemain AC Milan Dipanggil Timnas
Artikel Selanjutnya
AC Milan Rilis Skuat untuk Taklukkan Liga Europa