Sukses

MU Berniat Bajak Gelandang Arsenal

MU akan memanfaatkan situasi terkini di Arsenal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) siap memanfaatkan belum jelasnya masa depan gelandang serang Arsenal Mesut Ozil. Setan Merah berniat membajak Ozil tahun depan. 

Pemain 28 tahun itu akan berstatus bebas transfer tahun depan. Kontrak Ozil bersama Arsenal habis Juni 2018 dan hingga kini belum ada tanda-tanda pria Jerman itu akan memperpanjangnya.

Negosiasi kontrak baru yang dilakukan Ozil dengan manajer Arsenal Arsene Wenger menemui jalan buntu. Kondisi ini bakal dimanfaatkan MU. Demikian diberitakan media Jerman, Bild.

Manajer MU Jose Mourinho tertarik untuk mulai mendekati Ozil. Mourinho sangat menyukai Ozil. Keduanya pernah bekerjasama di Real Madrid. Mourinho ingin reunian dengan Ozil di Old Trafford.

Jika Ozil berhasil dibajak MU, eks pemain Werder Bremen itu akan mengikuti jejak penyerang asal Belanda, Robin van Persie.

Van Persie diboyong MU dari Arsenal pada tahun 2012. Van Persie langsung mampu membantu Setan Merah menjadi juara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU