Sukses

Fabregas: Laga Chelsea Vs Arsenal Akan Sengit

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memprediksi laga kontra Arsenal di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (27/9/2017), akan berlangsung sengit. Karena itu, The Blues harus berada dalam kondisi puncak menghadapi laga tersebut.

Laga Chelsea kontra Arsenal akan dihelat di Stamford Bridge. Meski bermain di kandang, pasukan Antonio Conte kerap kerepotan mengalahkan The Gunners.

Dari 191 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, The Blues merengkuh 62 kemenangan, skuat Meriam London dengan 74 kemenangan, dan 55 laga sisa berakhir imbang.

Teranyar, Chelsea kalah 1-3 dari Arsenal lewat adu penalti pada pertandingan Community Shield 2017 yang berlangsung di Stadion Anfield, 6 Agustus 2017. Saat itu, kedua klub bermain 1-1 selama 90 menit dan penentuan pemenang harus dilakukan lewat babak tos-tosan.

"Kami fokus jelang laga kontra Arsenal, laga yang akan sangat sulit pada Minggu nanti. Ini merupakan periode yang sulit bagi kami. Anda bisa melihat jika pelatih merotasi lima pemain," kata Fabregas.

"Kami menjalani tujuh laga dalam 21 hari, ini bukanlah sesuatu yang kami lakukan tahun lalu karena Liga Champions dimainkan pada tengah pekan dan kami tidak bermain di sana," lanjutnya.

"Kami harus berada di puncak klasemen Premier League, dan pelatih meminta kami untuk makan dan tidur dengan baik, dan mengembalikan kondisi untuk laga Minggu nanti (melawan Arsenal)," papar mantan pemain Arsenal tersebut.

Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas Arsenal yang menghuni posisi 11.

Sumber: Chelsea

 

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Premier League
  • sepakbola
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester