Sukses

Fabregas: Laga Chelsea Vs Arsenal Akan Sengit

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menilai timnya akan mendapat perlawanan sengit saat bersua Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memprediksi laga kontra Arsenal di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (27/9/2017), akan berlangsung sengit. Karena itu, The Blues harus berada dalam kondisi puncak menghadapi laga tersebut.

Laga Chelsea kontra Arsenal akan dihelat di Stamford Bridge. Meski bermain di kandang, pasukan Antonio Conte kerap kerepotan mengalahkan The Gunners.

Dari 191 pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, The Blues merengkuh 62 kemenangan, skuat Meriam London dengan 74 kemenangan, dan 55 laga sisa berakhir imbang.

Teranyar, Chelsea kalah 1-3 dari Arsenal lewat adu penalti pada pertandingan Community Shield 2017 yang berlangsung di Stadion Anfield, 6 Agustus 2017. Saat itu, kedua klub bermain 1-1 selama 90 menit dan penentuan pemenang harus dilakukan lewat babak tos-tosan.

"Kami fokus jelang laga kontra Arsenal, laga yang akan sangat sulit pada Minggu nanti. Ini merupakan periode yang sulit bagi kami. Anda bisa melihat jika pelatih merotasi lima pemain," kata Fabregas.

"Kami menjalani tujuh laga dalam 21 hari, ini bukanlah sesuatu yang kami lakukan tahun lalu karena Liga Champions dimainkan pada tengah pekan dan kami tidak bermain di sana," lanjutnya.

"Kami harus berada di puncak klasemen Premier League, dan pelatih meminta kami untuk makan dan tidur dengan baik, dan mengembalikan kondisi untuk laga Minggu nanti (melawan Arsenal)," papar mantan pemain Arsenal tersebut.

Chelsea saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas Arsenal yang menghuni posisi 11.

Sumber: Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.