Sukses

Bek Anyar MU Kian Percaya Diri

Liputan6.com, Manchester - Victor Lindelof kian percaya diri usai menjalani debut sebagai starter saat Manchester United (MU) menghadapi Basel pada matchday pertama Grup A Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Klub berjuluk Setan Merah itu menang 3-0.

Tiga gol MU masing-masing dicetak Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford. "Menurut saya, itu adalah debut yang bagus. Untuk memainkan laga pertama di Old Trafford adalah sesuatu yang sangat saya inginkan. Saya bermain dan melakukan apa yang ditugaskan di dalam lapangan," kata Victor Lindelof.

"Sekarang, saya akan meninggalkan laga itu dan menyaksikan kembali ulangannya untuk melihat hal-hal apa yang bisa saya perbaiki. Saya merasa sangat percaya diri sekarang dan tahu saya dapat melakukannya," ia menambahkan.

Victor Lindelof menjadi satu di antara pemain anyar Manchester United pada musim 2017-18. Pemain asal Swedia tersebut didatangkan dari Benfica dengan banderol 31 juta poundsterling (Rp 533,72 miliar).

Setelah sempat menjadi starter pada laga Piala Super Eropa menghadapi Real Madrid, Lindelof belum lagi tampil untuk Manchester United. Jose Mourinho menganggap kalau bek berusia 23 tahun tersebut masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League.

Jose Mourinho membandingkan situasi Lindelof dengan Henrikh Mkhitaryan di MU pada musim 2016-17. Mkhitaryan harus menunggu cukup lama sebelum mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk tampil di Premier League bersama MU.

Sumber: Daily Mail

 

Artikel Selanjutnya
Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU