Sukses

Lawan Semen Padang, Bhayangkara FC Optimistis Raih 3 Poin

Bhayangkara FC tidak pernah kalah dalam 5 kali laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC bertekad memetik 3 poin dari tuan rumah Semen Padang ketika bertemu di Stadion Agus Salim, Jumat (15/9/2017). Optimisme ini disampaikan pelatih BFC, Simon McMenemy.

"Kami sangat respek dengan permainan Semen Padang. Striker mereka Sacramento adalah penyerang yang luar biasa. Tapi pemain lokal mereka, Mofu juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Dia sangat tajam ketika di kotak penalti," ujai pelatih asal Skotlandia itu.

Simon menambahkan, meski di awal musim manajemen Bhayangkara FC hanya memetik target 5 besar di akhir musim, namun dia berusaha lebih baik di setiap pertandingan.

"Tekanan justru datang dari media. Tapi saya tegaskan lagi bahwa, kami datang untuk tiga poin bukan untuk bermain seri atau kalah," ungkap mantan pelatih timnas Philipina itu.

Hal sama diungkapkan oleh kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi. Ia menyebut rekan-rekannya sudah berlatih keras untuk pertandingan besok.

"Kami ingin memetik angka penuh dan mudah-mudahan bisa membawanya ke Jakarta,"tegas polisi berpangkat Bripka itu.

Sekadar catatan, Bhayangkara FC tidak pernah kalah dalam 5 kali laga terakhir. Rekor itu akan coba dipertahankan ketika bermain melawan Kabau Sirah.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.