Sukses

Pereira Tak Dendam Dibuang Mourinho dari Skuat MU

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira mengaku tidak sakit hati dibuang manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho untuk sementara waktu. Mourinho meminjamkan Pereira ke klub asal Spanyol, Valencia selama semusim.

Meski dibuang, Pereira masih masuk dalam daftar rencana permainan Mourinho di masa depan. Karena hal itu, manajemen MU memperpanjang kontrak gelandang asal Brasil hingga akhir musim 2018/19.

"Itu (dibuang Mourinho) tidak menyakitkan hati saya. Sebelum datang ke Valencia, saya sudah berbicara dengan Mourinho," ucapnya, dikutip dari Four Four Two.

"Saya senang dia mengatakan sangat menginginkan saya. Jika saya bukan pemain bagus, dia tidak mungkin meminta saya bertahan. Saya melihat sisi baiknya, jika berpikir negatif, hal ini bisa menyakitkan," kata Pereira.

Pereira melakukan debut di MU pada Maret 2015 kala melawan Tottenham Hotspur. Total, dia tampil 13 kali bersama tim senior MU dan berhasil mencetak satu gol.

"Saya ingin bekerja keras dan bertahan lebih lama. Namun, saya tidak tahu apa yang diinginkan MU di masa depan. Saya juga tidak tahu tentang klausul kontrak saya," ujar pria berusia 21 tahun itu.

Artikel Selanjutnya
Fans Marah MU Lepas Pemain Ini ke Valencia
Artikel Selanjutnya
Lawan Basel, Mourinho Jamin Lindelof Starter MU