Sukses

MU Daftarkan 2 Pemain Baru di Liga Champions

Jakarta Manchester United (MU) menambahkan dua pemain muda dalam daftar skuat untuk Liga Champions. Seperti diberitakan Mirror, penambahan itu dilakukan setelah menang 3-0 atas Basel, di Old Trafford, 12 September lalu.

Pemain yang dimasukkan Ronaldo adalah Kieran O'Hara (kiper - 21 tahun) dan Demetri Mithchell (bek - 20 tahun). 

O'Hara, yang sempat dipinjamkan ke Morecambe dan Stockport, merupakan kiper keempat Manchester United setelah David De Gea, Sergio Romero, dan Joel Pereira, yang masuk ke daftar utama.

Mitchell sempat melakukan debut bersama skuat senior saat menghadpai Crystal Palace. Ia juga masuk ke dalam daftar pemain Setan Merah saat melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

O'Hara dan Mitchell didaftarkan untuk memenuhi kuota enam pemain skuat "B" di ajang Liga Champions. Selain keduanya, Jose Mourinho memasukkan Joel Pereira, Axel Tuanzebe, Scott McTominay, dan Marcus Rashford.

"Pemain mungkin didaftarkan sebagai pemain B jika dia lahir pada, atau setelah, 1 Januari 1996 dan telah bermain untuk klub selama setidaknya dua ahun semenjak ulang tahun ke-15," demikian salah satu peraturan UEFA.

MU tergabung di Grup A Liga Champions 2017-2018 bersama CSKA Moscow, Basel, dan Benfica. Manchester United berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin tiga, unggul selisih gol dari CSKA Moscow.

Sumber: Mirror

 

Artikel Selanjutnya
Ferguson Puji Prestasi Mourinho di MU
Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid