Sukses

Real Madrid Resmi Tambah Masa Bakti Isco

Kontrak baru Isco bersama Real Madrid membuat beberapa tim yang mengincarnya, Manchester United hingga Barcelona mati kutu.

Liputan6.com, Madrid - Setelah memperpanjang kontrak Marcelo, Real Madrid kembali mengumumkan perpanjangan masa bakti pemainnya. Kali ini, Isco bakal bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Gelandang serang berusia 25 tahun itu resmi memperpanjang masa baktinya hingga lima tahun ke depan. Kontrak baru Isco bersama Real Madrid membuat beberapa tim yang mengincarnya, Manchester United hingga Barcelona mati kutu.

"Real Madrid dan Isco sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak sanga pemain. Dia bakal terikat dengan klub hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi klub berjulukan Los Blancos tersebut.

Isco bakal memberikan keterangan soal kontrak barunya bersama Real Madrid pada Jumat (15/9/2017) siang.

"Pada hari Jumat, pukul 14.00, Isco akan hadir di depan media, di ruang pers Stadion Santiago Bernabeu."



Isco datang ke Real Madrid pada 2013. Ketika itu, Los Blancos harus mengeluarkan mahar sebesar 30 juta euro ke rekening Malaga.

Memasuki musim kelima bersama Real Madrid, gelandang serang Spanyol itu sudah mencetak 34 gol dari 197 penampilan. Dia juga membantu Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.