Sukses

Escobar Bantu Perseru Sikat Mitra Kukar

Jakarta Perseru Serui sukses meraup poin penuh pada laga lanjutan Liga 1, Kamis (14/9/2017). Bertanding di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Serui, Perseru menang 2-1 atas Mitra Kukar. 

Dua gol yang dicetak Silvio Escobar menyelamatkan Perseru dari hasil imbang. Duel kedua tim berjalan alot pada babak pertama. Mitra Kukar mempertahankan gawangnya dari kebobolan hingga babak pertama berakhir.

Perseru akhirnya memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol terlebih dahulu lewat Silvio Escobar pada menit ke-57. Pertandingan kembali berjalan alot setelah tim tuan rumah unggul. 

Mitra Kukar menyamakan kedudukan melalui aksi Marclei Santos pada menit ke-70. Silvio Escobar menjadi pahlawan tim Cenderawasih Jingga setelah membobol gawang Ravi Murdianto pada menit ke-93. Gol itu sekaligus memastikan Perseru meraih kemenangan.

Hasil kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar ini, membuat Perseru menjauhi poin yang diraih Persiba Balikpapan, tim yang berada di posisi ke-17 klasemen sementara. 

Namun, tiga poin yang didapat belum membuat posisi Perseru aman dari jurang degradasi. Tim besutan Agus Yuwono berada di posisi ke-16, atau selisih empat poin dengan PS TNI di posisi ke-15.

Artikel Selanjutnya
Liga 1: Mitra Kukar Tekuk MU di Tenggarong
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan