Sukses

Ambisi Besar Morata Bersama Chelsea di Liga Champions

Jakarta Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, punya ambisi besar musim ini. Dia ingin membawa The Blues menembus final Liga Champions musim ini. Morata pede The Blues mampu melakukan hal tersebut.

Chelsea mengawali Liga Champions 2017-2018 dengan hasil positif. Klub asuhan Antonio Conte tersebut berhasil meraih kemenangan 6-0 atas Qarabag pada matchday pertama Grup C di Stamford Bridge, Selasa (12/9/2017).

Keenam gol The Blues disarangkan Pedro Rodriguez pada menit ke-5, Davide Zappacosta menit ke-30, Cesar Azpilicueta menit ke-55, Tiemoue Bakayoko menit ke-71, Michy Batshuayi menit ke-76, dan gol bunuh diri Maksim Medvedev pada menit ke-82.

Hasil positif ini membuat Chelsea bercokol di puncak Grup C dengan nilai tiga. Mereka unggul dua poin atas Atletico Madrid yang berada di tempat kedua.

Meraih kemenangan besar pada laga perdana fase grup membuat skuat London Biru masuk jajaran calon kuat juara Liga Champions musim ini. Apalagi, Chelsea dihuni banyak pemain bintang.

"Liga Champions adalah kompetisi yang luar biasa. Dengan semua tim yang pernah saya perkuat di Liga Champions, saya telah mencapai final (bersama Juventus dan Real Madrid), saya berharap bisa melakukannya tahun ini," ujar Morata.

"Akan sangat sulit untuk memenangkan Liga Champions, namun saya menilai kami memiliki tim yang bagus, dan dengan mentalitas yang baik kami bisa melakukan hal-hal yang bagus," lanjut Morata

Sejak terbentuk pada 10 Maret 1905, Chelsea baru sekali menjuarai Liga Champions, yakni pada musim 2011-2012. Dalam laga final yang berlangsung di Alianz Arena, 19 Mei 2012, skuat London Biru berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 4-3 lewat adu penalti.

Artikel Selanjutnya
Ferguson: Juventus Ancaman Utama bagi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Ibrahimovic dan Pemain Top yang Gagal Juara Liga Champions