Sukses

3 Bintang Ini Masuk Daftar Belanja Real Madrid Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mungkin menjadi salah satu tim yang memiliki lini depan terbaik di dunia. Meski begitu, Los Blancos tetap ingin meningkatkan pilihan serangan mereka secara signifikan.

Kemudian, apa artinya bagi striker Real Madrid saat ini? Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan Manchester United, seperti halnya Gareth Bale. Namun, apakah mereka akan meninggalkan Madrid kapan pun?

Sedangkan, Karim Benzema dan Marco Asensio, sepertinya mereka akan tetap tinggal di Madrid. Meski demikian, seperti dilaporkan Guardian, Real Madrid sekarang sudah memiliki empat striker dalam daftar belanjanya.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan Zidane, dilaporkan telah membuat daftar pendek. Dan, sepertinya, Real Madrid akan membeli striker anyar pada bulan Januari.

Dikabarkan ada tiga penyerang muda dan berbakat dalam daftar itu. Berikut tiga pemain yang masuk dalam radar Real Madrid.

1 dari 4 halaman

Alexis Sanchez

Setelah gagal pindah ke Manchester City, Alexis Sánchez sekarang jadi incaran Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, dikabarkan telah memasukkan namanya dalam daftar belanja.

Dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, pemain asal Chile bisa bebas menentukan klub lain pada Januari nanti.

Sebelumnya, City merayu Sanchez dengan tawaran sebesar 60 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,04 triliun. Menurut Daily Mail, City tetap berani dengan dana yang lebih kecil, yaitu hanya berkisar 20 juta pound sterling (sekitar Rp 347 miliar).

Namun, kini Sanchez tetap berada pada musim terakhirnya bersama The Gunners. Arsenal mempertahankannya setelah gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco sebagai penggantinya, meski telah menawarkan 92 juta pound sterling.

2 dari 4 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski termasuk salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid. Los Blancos meminatinya karena penampilan salah satu striker terbaik di dunia ini tetap konsisten dari musim ke musim.

Peluang Lewandowski hengkang ke Santiago Bernabeu cukup besar. Bayern Munchen pun sudah tahu keinginan Lewandowski untuk ke Real Madrid.

Sebelumnya, Lewandowski memang menyimpan ambisi untuk hijrah ke Real Madrid. Hal itu diungkapkan CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, terkait keinginan Lewandowski meninggalkan Allianz Arena.

Lewandowski sebelumnya cukup lantang menyuarakan ketidakpuasan soal kebijakan transfer Die Roten. Pemain asal Polandia ini kecewa karena Bayern Munchen tidak banyak belanja pemain berkualitas.

3 dari 4 halaman

Andrea Belotti

Penampilan bintang Torino Andrea Belotti cukup fenomenal musim ini. Mantan pemain Palermo tersebut menjadi salah satu motor bagi Manajer Torino, Siniša Mihajlovic.

Belotti belakangan menjadi komoditas panas jelang bursa transfer. Beberapa klub besar mengincarnya, mulai dari Chelsea, Manchester United, hingga Real Madrid.

Belotti adalah pemain pekerja keras yang mampu memberi tekanan kepada bek-bek lawan. Pemain berusia 23 tahun ini bakal berguna bagi Real Madrid, mengingat ia juga bisa dimainkan sebagai penyerang sayap.

Artikel Selanjutnya
5 Klub Besar Eropa Paling Jor-joran di Musim Panas 2017
Artikel Selanjutnya
Untung Besar, Real Madrid Hapus Reputasi Klub Boros