Sukses

Saksikan Live Streaming Indonesia Vs Thailand

Laga timnas Indonesia U-19 vs Thailand disiarkan Indosiar dan tayang live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan tampil di semifinal Piala AFF U-18 2017 Myanmar, sore ini. Di Stadion Thuwanna, Yangon, lawan Thailand, tim asuhan Indra Sajfri ini akan habis-habisan berjuang merebut tiket ke final.

Tim Garuda Nusantara lolos usai tampil menjadi juara Grup B Piala AFF U-18 2017. Di sisi lain, Thailand datang ke semifinal dengan status runner up Grup A di bawah Malaysia.

Peluang timnas Indonesia U-19 menang tentu saja terbuka sangat lebar. Pasalnya, secara kekuatan, kedua tim boleh dibilang berimbang.

Kini, tinggal bagaimana pelatih Indra Sjafri meracik strategi yang tepat untuk timnas Indonesia U-19 demi meredam pasukan Thailand yang dikenal agresif. Kesalahan tentu saja tak boleh dilakukan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan jika tak ingin peluang ke final disambar lawan.


Selain disiarkan langsung oleh Indosiar, Anda dapat juga menyaksikan live streaming Indonesia Vs Thailand di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini