Sukses

Akhiri Paceklik Gol, Pelatih AC Milan Puji Andre Silva

Andre Silva menjadi bintang kemenangan AC Milan saat menghadapi Austria Wien.

Liputan6.com, Wien - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella memuji habis-habisan performa Andre Silva. Striker asal Portugal itu mencetak tiga gol saat AC Milan menang 5-1 atas Austria Wien di Ernst Happel Stadium, Kamis (14/9/2017) atau Jumat dinihari WIB pada babak penyisihan Grup D.

AC Milan tampil sangat perkasa di laga pertama Liga Europa. Dalam laga itu, Silva menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker muda terbaik Eropa.

Striker yang dibeli seharga 38 juta euro dari Porto itu mencetak tiga gol pada menit ke-10, 20, dan 56. Ini menjadi jawaban atas kritik yang diterima Silva karena belum mampu mencetak gol untuk AC Milan.

"Andre Silva kini sudah mendapatkan golnya dan langsung tiga gol. Penampilan ini akan membuatkanya semakin membaik. Dia membutuhkan hal ini," ucap Montella, dikutip dari situs resmi UEFA.

Montella melanjutkan, AC Milan bermain baik dalam 20 menit pertama. Klub asal Italia itu sudah mencetak tiga gol kurang dari setengah jam permainan.



"Kami bermain cepat, terutama dalam 20 menit awal. AC Milan menyelesaikan permainan secara klini. Tapi, kami masih harus bekerja keras," ujar mantan pelatih Fiorentina itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.