Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 15 September 2017

Liga 1 memasuki putaran ke-24.

Liputan6.com, Jakarta - Putaran ke-24 Liga 1 menghadirkan pertandingan seru yang melibatkan para kandidat juara, Jumat (15/9/2017).

Tampil terlebih dahulu, pimpinan klasemen Liga 1 Bhayangkara FC bertamu ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim. Disusul kemudian Bali United yang menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bhayangkara FC memiliki performa bagus. Anak asuh Simon McMenemy tidak terkalahkan pada enam pertandingan, dengan empat laga terakhir meraih kemenangan. Sebaliknya, Semen Padang gagal berjaya di lima duel teranyar.

Sedangkan kinerja Bali United dan Persija lebih setara. Sebab, keduanya tidak pernah tumbang pada lima partai. Bedanya, Bali United memetik empat kemenangan, berbanding tiga milik Persija.

Hasil dua pertandingan ini bakal menentukan posisi tim pada persaingan menuju titel Liga 1. Bhayangkara FC sedikit di atas angin berbekal keunggulan satu nilai atas Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap:

Jumat, 15 September 2017

15.00 WIB: Semen Padang vs Bhayangkara FC (tvOne)
18.30 WIB: Bali United vs Persija Jakarta (tvOne)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.