Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand U-19

Liputan6.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand U-19 dalam laga semifinal Piala AFF U-18 2017. Laga ini akan berlangsung di Stadion di Thuwunna Stadiun, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017).

Timnas Indonesia U-19 melangkah ke semifinal sebagai juara Grup B. Sedangkan Thailand U-19 merupakan runner up Grup A.

Kepastian skuat Garuda Nusantara lolos ke semifinal usai menghancurkan Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0 pada laga pamungkas Grup B. Sedangkan posisi puncak didapat pasukan Indra Sjafri setelah Vietnam secara mengejutkan kalah 1-2 dari tuan rumah Myanmar.

Meski ketiga tim sam-sama mengantongi 9 poin, Timnas Indonesia U-19 lebih berhak menempati posisi puncak karena unggul head to head dari Myanmar dan unggul produktivitas gol dari Vietnam. Sementara Myanmar menempati peringkat kedua.

Berita soal kiprah Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 jadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (15/9/2017) pagi. Berikut berita terpopuler di kanal bola:

1. Indonesia Vs Thailand Jadi Sore Hari, Ini Tanggapan Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak mempermasalahkan pasukannya tampil pertama pada semifinal Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Thuwunna Stadiun, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017) pukul 15.30 WIB. Pada laga krusial ini, skuat Garuda Nusantara akan bertemu Timnas Thailand.

Sebagai juara Grup B, Timnas Indonesia U-19 seharusnya bermain pada malam hari. Sementara tuan rumah Myanmar yang akhirnya lolos sebagai runner up setelah secara mengejutkan mengalahkan Vietnam 2-1, tampil sore hari melawan juara Grup A, Malaysia

"Staf timnas memastikan bila kami main sore, bukan malam," kata Indra. Baca selengkapnya di sini

2. Peringkat FIFA 14 September 2017: Posisi Indonesia Melonjak

Indonesia memperbaiki posisi di peringkat FIFA yang dirilis 14 September 2017. Indonesia kini nangkring di posisi 169 dunia dengan 116 poin.

Dibandingkan peringkat FIFA yang dirilis Agustus lalu, Indonesia mengalami kenaikkan enam posisi. Keberhasilan Indonesia naik peringkat salah satunya karena hasil imbang tanpa gol menghadapi Fiji pada laga uji coba internasional awal September. Baca selengkapnya di sini

3. Rooney Pernah Ajak Tidur 3 PSK Seksi Ini

Striker Everton Wayne Rooney bisa menjadi pemain sepak bola terkenal lantaran tidak terlepas dari prestasi dan aksi-aksi berbau kontroversi di luar lapangan. Salah satu contohnya adalah mantan kapten Manchester United (MU) tersebut sering berkencan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Pekan lalu, Rooney ditangkap Kepolisian Inggris karena berkendara dalam keadaan mabuk. Tidak hanya itu, dia ditangkap bersama seorang PSK cantik, Laura Simpson.

Rooney sangat tergila-gila dengan kecantikan dan gaya Laura yang sangat modis. Ketika ditangkap, Rooney hendak meniduri Laura di rumahnya. Perselingkuhan ini terjadi di kala sang istri, Coleen, sedang berlibur. Baca selengkapnya di sini

4. Rapor Grup Piala AFF U-18: Timnas Indonesia U-19 Paling Buas

5. Klasemen Akhir Piala AFF U-18: Indonesia-Malaysia Juara Grup

6. Jadwal Timnas U-19 di Semifinal Piala AFF U-18

7. Herrera Hilang dari Skuat MU, Ini Penjelasan Mourinho

8. Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

9. Piala AFF U-18: Langkah Menjanjikan Timnas Indonesia U-19

10. Jadwal Timnas Indonesia U-19, Semifinal Lawan Thailand

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar