Sukses

Video Arsenal Bekuk Koln

Arsenal sempat tertinggal dari Koln pada duel di Liga Europa.

Liputan6.com, London - Arsenal hampir menanggung malu di Liga Europa. Menjamu FC Koln di Emirates Stadium, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB, tuan rumah sempat tertinggal sebelum berjaya 3-1.

Penyerang Koln asal Kolombia, Jhon Cordoba, mengejutkan Arsenal dengan mencetak gol jarak jauh sebelum pertandingan Grup H tersebut berumur 10 menit.

Gagal menyamakan kedudukan di babak pertama, The Gunners akhirnya membalikkan keadaan selepas jeda. 

Sead Kolasinac yang baru masuk menciptakan gol penyeimbang. Arsenal kemudian memastikan kemenangan melalui Alexis Sanchez dan Hector Bellerin.

Ini adalah penampilan pertama Arsenal di Liga Europa menyusul keterpurukan musim lalu. Mereka gagal lolos Liga Champions, untuk kali pertama sejak 1998/1999, karena hanya menduduki peringkat lima di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • FC Koln