Sukses

Ronaldo: Liga Champions Milik Real Madrid

Ronaldo sesumbar Real Madrid bakal kembali jadi juara Liga Champions untuk ketiga kali beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memulai musimnya di Liga Champions dengan baik. Striker Real Madrid itu mencetak dua gol saat timnya menang 3-0 atas APOEL pada matchday pertama Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Ronaldo menyambut baik hasil positif ini. Bagi dia, kemenangan di awal musim Liga Champions mutlak harus direbut Real Madrid. Apalagi, kata dia, Liga Champions merupakan "ranah" milik Real Madrid.

Dilihat dari rekor, Real Madrid memang menjadi klub tersukses di Liga Champions. Saat ini, Madrid sudah 12 kali juara Liga Champions.

Los Blancos mendominasi kompetisi kasta teratas sepak bola di Eropa ini dengan merebut tiga dari empat edisi terakhir Liga Champions.

"Ini kompetisi yang lama. Kami harus memenangi satu per satu laga. Pertama-tama, kami main di fase grup, setelah itu kita lihat saja. Yang pasti, kami ingin juara. Liga Champions milik Real Madrid," katanya seperti dikutip AS.

"Laga melawan APOEL sesuatu yang harus dimenangkan. Kami main di kandang dan ingin menjuarai Liga Champions dengan baik. Kami bisa cetak gol lebih banyak, tapi pada akhirnya ini hasil yang bagus," kata Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raja Gol Eropa

Ronaldo saat ini menobatkan diri sebagai raja gol di Eropa. Total, di seluruh kompetisi di Eropa, dia sudah mengoleksi 110 gol untuk Manchester United dan Real Madrid.

Dia unggul jauh dari Lionel Messi yang baru mencetak 99 gol di Eropa. Ingin tahu lebih lengkap? Simak saja infografis di bawah ini.

Ronaldo raja gol Eropa (Liputan6.com/Abdilleh)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.