Sukses

Morata Janji Cetak Gol untuk Chelsea dengan Kakinya

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Alvaro Morata, berjanji akan segera mencetak gol dengan kakinya untuk The Blues. Ia juga mengakui Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat sulit.

Morata baru bergabung dengan Chelsea di bursa transfer lalu. The Blues membelinya dari Real Madrid seharga 70 juta pound sterling. Dari lima pertandingan yang telah dilalui, Morata sudah melesakkan tiga gol yang semuanya dengan sundulan.

"Saat ini, aku hanya mencetak gol dan membuat assist dengan kepalaku. Jadi aku berharap bisa segera mencetak gol dengan kakiku!" kata Morata seperti dilansir Soccerway.

"Tapi memang benar sepak bola Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol. Anda tidak punya banyak waktu untuk tenang atau rileks, karena sepanjang waktu bola terus bergerak. Anda harus berada dalam kondisi bagus untuk bermain di sini dan mendekati setiap pertandingan dengan mental yang baik," ia menambahkan.



Mengenai penjagaan bek lawan, Morata menilai tim-tim Inggris sama seperti tim papan tengah atau bawah Italia. "Tim-tim tersebut kompak dan terkadang sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka. Tapi saat lawan ingin bermain dengan bola, Anda bisa menemukan ruang. Saat itulah Anda menemukan ruang untuk menyerang lawan," Morata.

Chelsea kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin. Pada laga berikutnya, The Blues akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Alvaro Morata
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Morata Butuh Waktu Adaptasi di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Nomor Keramat Juventus Bawa Keberuntungan Buat Dybala