Sukses

Harry Kane Bisa Samai Rekor Gol Ronaldo

Liputan6.com, London - Legenda Manchester United Roy Keane memuji bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. Di mata dia, Kane punya potensi besar dan bisa menyamai level Cristiano Ronaldo.

Harry Kane kembali menjadi pahlawan bagi Tottenham. Ia berhasil menyumbangkan dua gol untuk mengantarkan timnya menang 3-1 atas Borussia Dortmund dalam laga penyisihan grup Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (14/9/2017).

Dua gol tersebut membuat Kane menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol dalam tiga laga Liga Champions berturut-turut setelah Wayne Rooney pada 2010. Keane percaya, pemain 24 tahun itu bisa menyamai rekor gol Ronaldo di Liga Champions.

"Jika Harry Kane terus berkembang seperti sekarang, dia akan berada di sana bersama Ronaldo dalam beberapa tahun lagi. Kane luar biasa, permainan dan gerakannya, anak ini bagus sekali," kata Keane seperti dilansir Soccerway.



"Dia harus berada di tahap akhir Liga Champions untuk mewujudkannya, tapi dengan perkembangannya sekarang, jika tidak cedera, dia akan berada di atas sana dengan para pemain terbaik," Keane menambahkan.

Ronaldo merupakan top skorer Liga Champions sepanjang masa. Pemain asal Portugal itu sudah melesakkan 107 gol di kompetisi antarklub paling bergengsi tersebut.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Salip Gol Legenda Timnas Brasil, Ini Kata Pele
Artikel Selanjutnya
Portugal Bantai Kepulauan Faroe, Ronaldo Lewati Rekor Pele