Sukses

Jadi Striker Utama di Real Madrid, Benzema Ogah Pindah

Real Madrid sukses besar dalam empat tahun terakhir. Los Blancos memenangi sembilan gelar, termasuk tiga gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menilai ini adalah salah satu periode terbaik dalam sejarah Los Blancos. Pemain asal Prancis itu pun tak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu.

Real Madrid sukses besar dalam empat tahun terakhir. Los Blancos memenangi sembilan gelar, termasuk tiga gelar Liga Champions. Menurut Benzema, ini adalah era keemasan Los Blancos.

"Ada enam atau tujuh pemain di sini yang sekarang bermain bersama selama enam atau tujuh tahun. Aku pikir ini adalah salah satu periode terbaik Real Madrid. Ini sangat mudah karena tim ini sangat kuat. Bukan hanya tim utama yang bagus, kualitas pemain pengganti juga membuat perbedaan," kata Benzema kepada BeIn Sports.

Kontrak Benzema akan habis tahun depan. Mantan pemain Olympique Lyon itu pun ingin tetap bertahan bersama Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Pindah? Ketika Anda berada di sebuah klub, terutama yang seperti Real Madrid, dan mendapat kesempatan main reguler, Anda tidak memiliki alasan untuk pindah ke klub lain."



"Ini adalah faktor pendorong untuk tetap berada di puncak, memulai setiap musim dari musim awal dan kembali ke puncak adalah tantangan yang harus kami hadapi," Benzema menambahkan.

Benzema sendiri telah membela Real Madrid sejak 2009. Pemain 29 tahun itu telah tampil dalam 371 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 181 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.