Sukses

Presiden Barcelona: Messi Sudah Terikat Kontrak Baru

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan Lionel Messi sudah menjalani kontrak barunya di Barcelona. Pada Juli, Messi sepakat untuk perpanjang kontrak hingga 2021.

Meski begitu, Messi belum teken kontrak barunya hingga sekarang. Maka itu, hal ini memicu keraguan dari berbagai pihak soal kontrak baru Messi.

Bartomeu memastikan tak ada masalah dengan kontrak Messi. Dia berjanji akan memperlihatkan foto Messi teken kontrak di akhir tahun.

"Kami akan mengambil foto saat tanda tangan kontrak, mudah-mudahan sebelum akhir tahun. Tapi kontrak dia sudah ditandatangani ayahnya, yang punya kuasa atas royalti dia," ujar Bartomeu kepada 8TV.

"Kontrak itu ditandatangani hingga 2021 dan dia memang sudah bermain di bawah kontrak," ucapnya.

Messi sudah tampil luar biasa dengan Barcelona musim ini. Dia cetak delapan gol di semua kompetisi yang diikuti Barcelona. Dia mencetak hattrick lawan Espanyol dan cetak dua gol saat menggulung Juventus 3-0 di Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Masa Depan Iniesta

Satu pemain yang masa depannya meragukan yaitu Andres Iniesta. Gelandang kreatif berusia 33 tahun itu belum teken kontrak baru. Bartomeu yakin Iniesta bertahan. Dia mengatakan, kontrak anyar buat dia bakal spesial.

"Kesepakatan dengan Iniesta bakal spesial, ini berbeda karena untuk Iniesta. Saya tak akan ungkap seperti apa karena ini bagian dari negoisasi rahasia dengan Ramon Sostres (agennya)," ujar Bartomeu.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Yakin Iniesta Bertahan
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Barcelona Santai Messi Belum Perpanjang Kontrak