Sukses

Saimima Lega Akhiri Paceklik Gol di Persebaya

Liputan6.com, Surabaya - Sidik Saimima akhirnya memecah kebuntuan bersama Persebaya Surabaya. Setelah kekurangan jam merumput karena cedera, dia mencatatkan nama di papan skor pada laga penutup Grup 5 Liga 2 melawan Persinga Ngawi.

Pemain asal Teluhu, Ambon, itu mengaku tidak menyangka bisa mencetak gol. Menurut Sidik, dia hanya mencari cara agar dipercaya membela Persebaya.

Kesabaran Sidik berbuah manis melawan Persinga. Mendapat instruksi dari pelatih untuk maju membantu striker, dia sukses merobek gawang lawan pada menit ke-26.

Gol pertama ini tak luput dari doa dan dukungan kedua orang tua, yang kebetulan hadir menyaksikan penampilanya melawan Persinga Ngawi.

"Perasaannya itu sangat senang bisa cetak gol pertama saya di persebaya. Gol itu untuk keluarga yang tadi juga ikut nonton di stadion. Ada bapak dan mama yang datang dari Ambon. Gol itu tentunya juga bagi Bonekmania," ucapnya, Jumat (15/9/2016).

Pada laga awal putaran pertama Liga 2, Sidik Saimima selalu masuk starting evelen di setiap pertandingan. Namun, dia kehilangan tempat karena cedera. Setelah pulih, Sidik berusaha kembali menunjukkan performa terbaik bagi Persebaya. (Dimas Angga Perkasa)

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga 1 Usai Persib Lumat Sriwijaya
Artikel Selanjutnya
Bali United Mantap di Puncak Liga 1, Bhayangkara FC Menempel