Sukses

Mayweather Jr Tidak Puas Punya Satu Pacar

Floyd Mayweather Jr punya alasan tersendiri memacari hingga tujuh wanita sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr tidak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah berhasil memenangkan duel melawan petarung MMA, Conor McGregor, Agustus lalu, pria yang dijuluki The Money itu belum lama ini muncul dalam acara Awkward Puppets.

Acara ini dipandu boneka dan rekamannya diunggah ke salah satu situs berbagi video. Lokasi pengambilan gambar juga dilakukan di salah satu rumah pertunjukan tari telanjang milik Floyd Mayweather Jr yang terdapat di Las Vegas, Nebada, Amerika Serikat. 

Dalam wawancara ini, Mayweather Jr tidak hanya blakblakan seputar keuangannya. Lebih jauh, petinju asal Amerika Serikat itu juga bersedia membahas kehidupan asmaranya. 

"Pertandingan terakhir yang saya lakukan, itu benar-benar pertandingan untuk uang," ujarnya jujur. "Nyatanya, pada pertandingan berikutnya mereka akan menempatkan saya satu ring dengan mahluk alien dari planet lain," kata Mayweather Jr menambahkan. 

Tentu yang dimaksud adalah pertarungan melawan McGregor. Duel yang berlangung di Las Vegas itu, tidak biasa, karena menempatkan petarung MMA sebagai lawannya di atas ring. 

McGregor pun tidak berkutik di hadalan Mayweather Jr. Petarung asal Republik Irlandia itu kalah TKO di ronde ke-10. Wasit terpaksa menghentikan pertarungan setelah melihat McGregor tidak mampu membalas pukulan demi pukulan yang dilayangkan Mayweather Jr.

Setelah pertarungan tersebut, Mayweather Jr mengantongi setidaknya 100 juta pound sterling. Dia juga memutuskan pensiun dan tidak akan melakoni pertandingan berikutnya.  

Sementara itu, mengenai kehidupan asmaranya, Mayweather Jr membuat pengakuan mengejutkan saat ditanya mengenai wanita spesial dalam kehidupannya. "Berapa wanita yang saya punya? Kemungkinan sekitar tujuh. Angka tujuh yang beruntung," bebernya. 

"Kami pergi makan, beberapa dari kami juga berpergian bareng. Hanya punya satu sangat dekat dengan tidak memiliki apapun," kata petinju yang belum terkalahkan tersebut. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesetiaan McGregor

Berbeda dengan Mayweather Jr, McGregor jauh lebih setia. Petarung asal Republik Irlandia itu hanya memiliki seorang kekasih yang sudah menemaninya selama hampir 9 tahun. 

Meski bergelimang uang, McGregor enggan berpaling dari Dee Devlin. Baginya, wanita berambut pirang tersebut merupakan senjata rahasia yang selalu menguatkannya.

(Ingin mengetahui kisah asmara McGregor selengkapnya, silahkan klik di sini.)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.