Sukses

Saksikan Live Streaming Semifinal AFF U-18: Malaysia Vs Myanmar

Laga Malaysia vs Myanmar disiarkan Indosiar dan tayang live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tuan rumah Myanmar dengan susah-payah akhirnya sukses mengamankan tempat di semifinal. Kepastian itu mencuat usai mereka mengalahkan Vietnam 2-1 di laga terakhir Grup B Piala AFF U-18 2017. Myanmar lolos sebagai runner up Grup B di bawah Indonesia.

Di semifinal, Myanmar akan berhadapan dengan Malaysia yang tampil sebagai juara Grup A. Laga ini akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, usai semifinal Indonesia vs Thailand.

Tentu, pekerjaan berat harus dilakukan Myanmar jika ingin mengamankan tiket ke final Piala AFF U-18 2017. Pasalnya, Malaysia bukan tim sembarangan.

Terbukti, di Grup A, Tim asal Negeri Jiran itu tak terkalahkan. Dari lima kali pertandingan, mereka mencetak empat kemenangan dan sekali imbang.

Selain disiarkan langsung oleh Indosiar, Anda dapat juga menyaksikan live streaming Malaysia vs Myanmar di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya mulai pukul 18.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.