Sukses

Arsenal Hajar Koln, Wenger Sempat Ketakutan

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger sempat ketakutan saat timnya menghadapi Koln pada penyisihan grup Liga Europa, Jumat (15/9/2017). Bukan takut kalah, tapi Wenger khawatir duel Arsenal vs Koln bisa dibatalkan.

Itu setelah terjadi keributan di luar stadion Emirates. Sebelum duel yang berakhir dengan kemenangan 3-1 Arsenal itu, fans Koln dikabarkan membuat keributan.

Sekitar 20 ribu fans Koln padati London meski jatah tiket hanya 3.000 tiket. Polisi anti huru-hara terpaksa menghalau fans yang tidak diizinkan masuk stadion menonton duel Arsenal vs Koln. Pertandingan pun diundur hingga 21.05 atau sekitar 3.05 dini hari WIB.

"Kami menunggu dengan sabar di ruang ganti, tapi sulit buat saya untuk memikirkan strategi. Apakah kami main besok? Apakah kami main pekan depan?" ujar Wenger seperti dikutip Goal.com.

"Koln jalani laga midweek, kami juga lakoni Piala Liga. Apakah kami memindahkannya pada Selasa atau Kamis? Kami harus analisa itu."

Wenger melihat polisi berani ambil resiko. London disebutnya punya pengamanan yang ketat sebesar 100 persen.

"Saya sempat mengira polisi tak akan ambil risiko saat melihat kondisi di sekitar stadion. Tapi suporter kami bisa tenang dan keadaan tak tambah parah," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Alexis, Dua Bintang Arsenal Juga Ingin Hengkang
Artikel Selanjutnya
Wenger dan Pemain bakal Rapat Tertutup Bahas Kondisi Arsenal