Sukses

PSG Resmi Bajak Mantan Wonderkid Barcelona

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG), menyelesaikan kepindahan mantan pemain akademi Barcelona, Kays Ruiz. PSG melanjutkan upaya mengambil pemain Barcelona setelah sebelumnya memboyong Neymar.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Barcelona terpaksa melepas pemain berusia 15 tahun itu pada 2015 setelah terkena sanksi  FIFA. Padahal, Ruiz sempat disebut-sebut sebagai New Lionel Messi, karena gaya permainannya yang mirip.

Hubungan Barcelona dan PSG musim panas ini menjadi kurang harmonis menyusul kepindahan Neymar. PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar bersama Barcelona sebesar 222 juta euro, sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia.

Sementara sebelumnya Les Parisiens menolak tawaran Barcelona yang menginginkan Marco Verratti. PSG ngotot mempertahankan Verratti, meski sang pemain sempat menyiratkan hasrat hengkang ke Camp Nou.


Barcelona juga berniat menggaet Angel Di Maria, tapi PSG kembali menegaskan tidak melepas pemain asal Argentina itu. Kondisi ini membuat klub asal Katalan itu merasa diremehkan PSG.

Kini, dengan resminya Kays Ruiz ke PSG kembali memperuncing hubungan mereka dengan Barcelona. PSG mengambil kesempatan dari Barcelona yang terpaksa harus melepas Ruiz karena keputusan FIFA.


 

Artikel Selanjutnya
Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot