Sukses

Top 10 Berita Bola: Peringkat FIFA Indonesia Melonjak

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan sepak bola Indonesia masih banyak mendapat perhatian dari para pembaca. Artikel mengenai peringkat FIFA Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (15/9/2017).

Berita terpopuler kedua melibatkan Manchester United (MU). Tiga pemain pengganti Paul Pogba di lini tengah MU menjadi artikel yang banyak dibaca. Seperti diketahui, Pogba mengalami cedera dan posisi penggantinya di lini tengah MU masih jadi pertanyaan.

Sepak terjang Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar juga terus diikuti pembaca. Jelang lawan Thailand U-19, Garuda Nusantara berjanji tampil spartan. Berita ini menjadi terpopuler ketiga di kanal bola Liputan6.com hari ini.



Sejumlah berita lain turut masuk dalam 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftarnya:

1. Peringkat FIFA 14 September 2017: Posisi Indonesia Melonjak

Indonesia berhasil memperbaiki posisi di Peringkat FIFA yang dirilis 14 September 2017. Indonesia kini nangkring di posisi 169 dunia dengan 116 poin.

Dibanding Peringkat FIFA yang dirilis bulan Agustus, Indonesia mengalami kenaikkan enam posisi. Keberhasilan Indonesia naik peringkat salah satunya karena hasil imbang tanpa gol melawan Fiji pada laga uji coba internasional awal September. Selengkapnya klik di sini

2. 3 Kandidat Pengganti Pogba di Tim Utama MU

Cedera Paul Pogba menjadi kabar buruk menyusul kembalinya Manchester United (MU) ke Liga Champions. Meski tim meraih kemenangan atas Basel, Pogba, yang menyandang ban kapten pada laga itu, harus meninggalkan lapangan pada pertengahan babak pertama.

Pemain asal Prancis tersebut terkena cedera hamstring dan diperkirakan tidak bisa membela MU selama satu setengah bulan. Selengkapnya klik di sini

3. Timnas Indonesia U-19 Akan Tampil Spartan Lawan Thailand

 Timnas Indonesia U-19 memastikan satu tempat di semifinal Piala AFF U-18 2017. Skuat Garuda Nusantara lolos usai menang telak 8-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/92017).

Timnas Indonesia U-19 lolos sebagai juara Grup B setelah Myanmar menang 2-1 atas Vietnam. Pasukan Indra Sjafri ini unggul head to head dari Myanmar dan lebih produktif dalam mencetak gol ketimbang Vietnam. Selengkapnya klik di sini

4. 6 Rekor Real Madrid Usai Hancurkan APOEL

5. Piala AFF U-18: Langkah Menjanjikan Timnas Indonesia U-19

6. MU Daftarkan 2 Pemain Baru di Liga Champions

7. Prediksi Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand: Manfaatkan Momentum

8. Banyak Pembalap MotoGP Menjilat ke Rossi

9. MU Berniat Bajak Gelandang Arsenal

10. Manajer MU Peringatkan Zlatan Ibrahimovic

Artikel Selanjutnya
8 Negara Lolos ke Piala Dunia 2018, Suriah Selangkah Lagi
Artikel Selanjutnya
Arab Saudi dan Korsel Lolos ke Piala Dunia 2018