Sukses

Mourinho Pastikan Pogba Absen Bela MU Vs Everton

Gelandang MU berusia 24 tahun itu absen akibat cedera hamstring.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dipastikan tak bisa memainkan salah satu pemain andalannya saat melawan Everton. Adalah Paul Pogba yang dipastikan pelatih Jose Mourinho absen saat melawan Everton.

Gelandang yang dibeli MU dari Juventus pada musim panas 2016 itu terpaksa absen karena tengah didera cedera hamstring. Akibatnya, ia pun tak bisa membantu MU untuk meraup tiga poin atas Everton.

Cedera itu menghantam gelandang timnas Prancis tersebut saat The Red Devils menang 3-0 atas FC Basel pada matchday perdana Grup A Liga Champoins di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

Bermain sejak menit awal, Paul Pogba harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-19 dan digantikan Marouane Fellaini. Akibat cedera tersebut, Pogba diprediksi bakal absen selama tiga pekan.

Sejumlah pertandingan harus dilewatkan mantan pemain Juventus itu, salah satunya adalah ketika Manchester United bentrok dengan Everton di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

"Pogba cedera dan dia tidak bisa bermain pada Minggu (melawan Everton)," jelas Mourinho.

"Kami tahu dia akan absen untuk beberapa pertandingan, namun saya tidak tahu berapa banyak laga dilewatkannya. Akan tetapi, saya berharap kami bermain tanpa Pogba untuk beberapa pertandingan," lanjutnya.

Meski tanpa Pogba, MU masih memiliki beberapa nama untuk menghuni pos di lini tengah. Fellaini dan Ander Herrera siap menggantikan peran Pogba sebagai box-to-box midfielder.

Sumber: Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • Sepakbola