Sukses

Hadapi Bali United, Persib Tanpa Essien dan Tony

Liputan6.com, Bandung - Michael Essien dan Tony Sucipto dipastikan absen saat Persib Bandung menjamu Bali United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Absennya Essien dan Tony jelas jadi kerugian bagi Persib mengingat keduanya pemain inti.  

Seharusnya kedua pemain itu tidak bisa diturunkan saat skuat Maung Bandung menghadapi Borneo FC, Sabtu (16/9/2017). Namun, lantaran Borneo FC mendapatkan sanksi, laga kontra Persib terpaksa diundur.

"Kalau akumulasi itu kan enggak ada ketentuan nanti lawan ini mereka harus bermain. Siapa pun lawan Persib berikutnya, mereka enggak main karena akumulasi. Begitu regulasinya," kata Herrie Setyawan, Jumat (15/9/2017).

Meski tanpa kedua pemain, Herrie mengatakan jika timnya sudah menyiapkan pengganti. Menurut Herrie, Persib memilik pemain pelapis dengan kualitas yang sama dengan pemain inti.

"Di sana kan ada Henhen, Jasuk (Jajang Sukmara), Wildansyah. Insha Allah semua siap dan kami melakukan persiapan semaksimal mungkin," ucap dia.



Menurutnya dalam laga nanti skuat Maung Bandung ingin menjaga tren positif di putaran kedua kompetisi Liga 1. Persib merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan pada putaran kedua ini.

"Kami ingin menjaga tren positif di putaran dua ini dan kami juga main di kandang sendiri pastinya ingin hasil maksimal," jelas Herrie.

Artikel Selanjutnya
Kiper Persib: Semua Laga Sisa Liga 1 seperti Final
Artikel Selanjutnya
Hadapi Gresik United, Persib Percaya Pelapis Essien