Sukses

Debut di F1 Mulus, Sean Gelael Hampiri Fans

Liputan6.com, Singapura - Pembalap, Sean Galael menjalani momen manis bersama Toro Rosso pada sesi latihan bebas F1 GP Singapura, Jumat (15/9/2017). Aksi perdananya dengan mobil F1 berjalan cukup mulus.

Selanjutnya, Sean Galael menyambangi ratusan fans yang sudah menunggunya di bay grandstand. Tak nampak rasa lelah di wajah pebalap berusia 20 tahun tersebut meski sudah 90 menit berada di lintasan.

Sean juga tak menolak fans yang memintanya untuk berfoto bersama. Bahkan, ada satu momen Sean yang sudah ingin kembali ke garasi Toro Rosso, mengurungkan niatnya untuk memenuhi permintaan fans cilik yang ingin berselfie dengannya.

"Debut tadi seru sekali. Terima kasih kepada kalian yang sudah datang mendukung saya," kata Sean.

Sayang Sean tak bisa berlama-lama bersama fans karena harus segera kembali paddock Toro Rosso.

Sean Gelael mengakhiri sesi latihan bebas pertama dengan mulus. Dia mengukir waktu lap tercepat satu menit 47,570 detik dan menempati posisi ke-18.

Capaiannya ini lebih baik dari duo Sauber, Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein. Selain itu, Sean juga menyelesaikan program yang diberikan Toro Rosso dengan baik.

FP1 di Singapura menjadi kesempatan pertama Sean Galael pada ajang F1 tahun 2017. Pebalap Jagonya Ayam ini akan kembali turun pada ajang F1 saat sesi latihan bebas pertama GP Malaysia, Amerika dan Meksiko bersama Toro Rosso.

Artikel Selanjutnya
Formula 2: Sean Berharap Bisa Tampil Konsisten
Artikel Selanjutnya
Sean Gelael Petik Poin Penting di Formula 2 Italia