Sukses

MU Bakal Sambut Kepulangan Rooney

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho akan menyambut hangat kepulangan Wayne Rooney. Striker asal Inggris itu akan kembali ke Old Trafford saat MU menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/9/2017).

Rooney memutuskan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Pria berusia 31 tahun itu memilih kembali ke klub lamanya, Everton.

Bersama Everton, Rooney menunjukkan kualitasnya sebagai striker belum habis. Dia sudah mencetak dua gol dari empat penampilan di Liga Inggris musim ini.

"Saya percaya Wayne akan mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan dalam laga nanti. Tekadang label legenda terlalu mudah digunakan di negeri ini, tetapi untuk kasus Wayne, dia memang seorang legenda," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

"Anda melihat jumlah gol, gelar, dan peran besarnya dalam sejarah Manchester United. Saya yakin para pendukung kami akan menghormatinya. Saya berharap penonton kami memberikan itu sebelum dan sesudah laga, bukan di tengah laga," ujarnya.

Rooney memperkuat MU sejak 2004. Dia mencetak 253 gol dari 559 penampilan bersama klub berjulukan Setan Merah itu di semua kompetisi. Rooney juga membantu MU memenangkan Liga Champions dan Liga Europa.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Mourinho Promosikan Pemain 20 Tahun ke Tim Utama MU