Sukses

Buffon Frustrasi Hadapi Barcelona dan Real Madrid

Liputan6.com, Turin - Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon mengaku frustrasi menghadapi dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Buffon punya kenangan buruk melawan Barcelona dan Real Madrid.

Dalam tiga tahun terakhir, Buffon berpeluang meraih gelar Liga Champions bersama Juventus. Namun, mimpinya meraih Si Kuping Besar sirna di tangan dua raksasa Spanyol itu.

Juventus kalah 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions 2015. Dua tahun setelahnya Buffon dan Juventus juga dihajar Real Madrid 1-4 di laga puncak.

Tak hanya itu, Buffon kembali tersungkur di tangan Barcelona, tengah pekan ini. Dia harus memungut bola dari gawangnya sebanyak tiga kali saat bertandang ke kandang Barcelona, Camp Nou pada babak penyisihan grup Liga Champions.

"Jujur saja saya frusrrasi karena saya selalu menyapa wajah yang sama. Dan itu selalu membuat mereka merasa lega karena menang," kata Buffon, dikutip dari Football Italia.



"Di Spanyol, Barcelona atau Real Madrid memiliki Gerard Pique, Sergio Ramos, atau Isco. Mereka merupakan pemain yang bisa membuat Anda frustrasi dalam beberapa saat," ujar pria berusia 39 tahun itu.

Trofi Liga Champions merupakan piala yang belum pernah dimenangkan Buffon sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

Artikel Selanjutnya
Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga
Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Minta Fans Tak Cemooh Pique