Sukses

Jamu Arsenal, Conte Tuntut Hal Ini ke Pemain Chelsea

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge Stadium, Minggu (17/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta anak asuhnya bermain sabar.

Conte menuntut kesabaran pemain Chelsea setelah mereka kalah 1-2 dari Arsenal di Piala FA musim lalu. Ketika itu, The Blues --sebutan Chelsea-- kalah dalam drama adu penalti setelah bermain dengan 10 pemain usai Victor Moses mendapat kartu merah.

Tak hanya itu, The Blues juga kalah dalam drama adu penalti melawan Arsenal di ajang Community Shield 2017. Di laga ini, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain setelah kehilangan Pedro yang dikartumerah.

"Saya berharap bisa menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain. Sebab dalam dua pertandingan terakhir, kami bemain dengan 10 orang melawan mereka," kata Conte, dikutip dari Sports Mole.



"Yang pasti, saat kami memulai permainan, Anda harus terus disiplin. Anda harus melihat apakah bisa menimbulkan kartu merah atau tidak," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Duel Chelsea melawan Arsenal sudah berlangsung 83 kali di Stamford Bridge. Chelsea mencatatkan 32 kemenangan, 26 hasil imbang, dan menelan 25 kekalahan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Antonio Conte
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Wenger Buka Suara soal Nasib Sanchez Bersama Arsenal
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Ramos Desak Madrid Depak Bale