Sukses

Isco Ucap Janji Setia Bersama Real Madrid

Isco akan bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2022.

Liputan6.com, Madrid - Isco mengucap janji setia bersama Real Madrid. Dia enggan mendengarkan tawaran menggiurkan dari klub lain usai memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu Stadium.

Gelandang serang asal Spanyol itu telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2022. Hal ini menutup kemungkinan Isco bergabung dengan Manchester City, Barcelona, atau Juventus yang mengincarnya pada bursa transfer musim panas lalu.

"Saya tidak pernah mendengarkan tawaran apapun. Ide saya selalu menjadi sukses di Real Madrid," ucap Isco di kandang Real Madrid, dikutip dari Sports Mole.

Isco sempat menjalani musim buruk bersama tim besutan Zinedine Zidane musim lalu. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Gareth Bale.

"Memang benar ada periode buruk, tapi hal itu membuat saya menikmati banyak masa-masa indah. Buktinya, saya sudah memenangkan tiga Liga Champions," ujarnya.



"Anda harus siap saat mendapat kesempatan yang datang. Saya memiliki kesabaran dan mendapatkan imbalan yang pantas untuk itu," kata pria berusia 25 tahun itu.

Isco datang ke Real Madrid pada 2013. Ketika itu, Los Blancos harus mengeluarkan mahar sebesar 30 juta euro ke rekening Malaga.

Memasuki musim kelima bersama Real Madrid, gelandang serang Spanyol itu sudah mencetak 34 gol dari 197 penampilan. Dia juga membantu Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.