Sukses

Bek Everton Waspadai Teror Lukaku di Lini depan MU

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan melawan Manchester Unted (MU) di Old Trafford Stadium, Minggu (17/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris, bek Eveton, Phil Jagielka mengkhawatirkan ancaman teror dari Romelu Lukaku.

Lukaku merupakan striker Everton pada 2013 hingga 2017. Namun, pada bursa transfer musim panas lalu, striker berusia 24 tahun itu memilih bergabung dengan MU. Dari empat pertandingan bersama MU di Liga Inggris, dia sudah mencetak empat gol.

Menurut Jagielka, Lukaku merupakan momok menakutkan di lini pertahanan lawan. Dengan tubuh besarnya, Lukaku bisa melakukan segala hal untuk mencetak gol.

"Anda biasanya menemukan pemain dengan fisik besar tapi sulit bergerak. Tapi, Lukaku berbeda, tidak ada yang bisa menghentikannya," ujar Jagielka, dikutip dari ESPN.

"Dia masih muda, kami yakin dia bakal melakukan hal-hal hebat. Lukaku juga sudah memulai kariernya bersama MU dengan sangat baik," ucap bek asal Inggris itu.



Bagi bek berusia 35 tahun tersebut, Everton kehilangan sosok Lukaku. Jagielka selalu mengagumi ketajaman Lukaku di lini pertahanan lawan.

"Lukaku merupakan pemain yang sulit ditandai. Tapi dia memilih bergabung dengan MU, ini sudah jalannya. Satu-satunya cara yang bisa kami lakukan hanya menghentikan dia mencetak gol. Tapi baginya, ini merupakan tantangan," ujarnya.




Artikel Selanjutnya
Posisi Lukaku sebagai Algojo Penalti MU Terancam
Artikel Selanjutnya
Van Dijk Datang, Chelsea Depak David Luiz?