Sukses

Corner 6: Menggali Mimpi Atlet Voli Cantik Berllian Marsheilla

Liputan6.com, Jakarta Berllian Marhseilla, ikut mengantar Timnas Voli Putri Indonesia merebut medali perak pada SEA Games Kuala Lumpur 2017. Meski bukan emas, prestasi yang diraih di Negeri Jiran ini merupakan penantian selama 26 tahun setelah terakhir Indonesia lolos ke final 1991 lalu.

Di babak final, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand. Tim Negeri Gajah Putih menang mudah 3-0 (25-18, 26-24, dan 26-24) di MITEC Hall 11, Minggu (27/8/2017).

Berllian Marsheilla, jadi libero utama timnas voli putri saat itu. Wanita cantik kelahiran 22 Desember 1989 tersebut harus jatuh-bangun menjemput bola servis maupun smes lawan. 

Meski demikian, perak SEA Games 2017 ternyata bukan akhir mimpi dara cantik yang akrab disapa Sheilla itu. Miss Voli 2006 itu masih bersedia memperkuat timnas voli Indonesia di Asian Games 2018. Apalagi multievent empat tahunan ini akan berlangsung di Indonesia. 

Selain mengharumkan nama bangsa, Sheilla juga ternyata juga menyimpan impian pribadi. Dalam program Corner 6, spiker terbaik Piala Presiden 2005 itu juga bercerita banyak mengenai cita-cita mulia yang ingin diwujudkan demi memajukan voli Indonesia.

Ingin mengetahui apa saja mimpi Berllian Marsheilla, simak video lengkapnya di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda Jadi Ajang Berebut Selfie
Artikel Selanjutnya
Indonesia Rebut Perak, Malaysia Sapu Bersih Emas Lompat Indah