Sukses

Barcelona Siap Teruskan Tren Kemenangan

Barcelona selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus mencatatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- juga mencetak clean sheet.

Rentetan kemenangan ini usai Barcelona menelan kekalahan dari Real Madrid di Piala Super Spanyol, pertengahan Agustus 2017. Pelatih Los Blaugrana, Ernesto Valverde meminta anak asuhnya terus menjaga catatan positif ini.

"Memang benar, sejumlah pertandingan terlihat lebih atraktif ketimbang lainnya. Tapi, saya berbicara untuk pemain, kami memiliki pekan yang penting," ujar Valverde, dikutip dari Marca.

"Situasi dalam sepak bola itu terus berjalan. Barcelona harus meneruskan performa yang sudah kami raih hingga saat ini, setidaknya untuk beberapa hari ke depan," ucapnya.

Pada Sabtu (16/9/2017), Barcelona akan menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez dalam lanjutan La Liga. Kemenangan menjadi harga mati bagi Los Blaugrana untuk terus berada di puncak klasemen.



"Kami sudah mengumpulkan sembilan poin. Melawan Getafe akan menjadi pertandingan penting di laga tandang. Anda tahu mereka punya motivasi mengalahkan Barcelona. Sekarang kami harus melihat ke mereka," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.