Sukses

Mourinho: Lukaku Datang ke MU di Saat yang Tepat

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengakui kehadiran Romelu Lukaku memudahkan sistem permainannya. Mourinho senang Lukaku mencetak banyak gol untuk MU.

Sejak didatangkan dari Everton musim panas lalu, Lukaku telah menjaringkan enam gol untuk The Red Devils di berbagai ajang. Mourinho menyatakan tak pernah menekan Lukaku untuk bisa mengeluarkan potensi maksimalnya.

"Tentu saja, terutama bagi striker, sangat penting bagaimana mencetak banyak gol, di mana Anda dinilai dengan cara itu," kata Mourinho.

"Tapi, saya tidak memberi tekanan pada pemain mengenai hal itu," ucap pelatih asal Portugal ini.

Mourinho memuji Lukaku yang tampil memuaskan bersama MU dengan gaya bermainnya yang bagus. Menurut mantan pelatih Inter Milan ini, amat penting hubungan antara striker dan tim.



"Saya pikir Romelu hadir pada saat yang tepat, usia yang bagus, dengan pengalaman bertahun-tahun yang baik bersama klub berbeda di Liga Inggris," jelasnya.

"Dia jelas pemain yang telah menyesuaikan diri dengan Liga Inggris dengan teman yang baik di ruang ganti, dengan interaksi yang mudah dengan tim kami. Dia datang di saat yang tepat dalam kariernya," terang pelatih berusia 54 tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi
Artikel Selanjutnya
Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU