Sukses

Baru Berkostum AC Milan, Bek Ini Sudah Cedera 6 Bulan

Liputan6.com, Milan - Pemain anyar AC Milan, Andrea Conti, harus menerima kenyataan absen selama enam bulan. Padahal, Conti baru bergabung dengan Rossoneri musim panas lalu setelah dibeli dari Atalanta.

Conti mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya. Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini mesti menepi lama.

Sebelumnya, diketahui Conti baru pulih dari cedera angkel. Belum benar-benar sembuh, kini Conti malah menderita cedera yang lebih parah.

"Andrea Conti menjalani tes klinis dan instrumen hari ini. Pemeriksaan menunjukkan sebuah luka robek pada ACL lutut kirinya. Fullback Rossoneri itu akan menjalani operasi rekonstruksi ligamen, Sabtu besok. Operasi akan dilakukan tim Prof Schonhuber. Waktu pemulihan yang dibutuhkan Conti diperkirakan enam bulan," bunyi pernyataan yang dikeluarkan AC Milan.

Jumat (15/9/2017), Conti mengikuti latihan dan saat itulah ia mengalami cedera sehingga mesti dilakukan pemeriksaan. Cedera ACL membutuhkan waktu pulih yang tidak sebentar karena klub biasanya enggan segera menurunkan sang pemain karena risiko kambuh.

AC Milan memboyong 11 pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Conti menjadi salah satu pemain yang mendarat di San Siro. Ia didatangkan untuk memunculkan persaingan dengan Ignazio Abate.

Artikel Selanjutnya
4 Bintang Serie A yang Dibekap Cedera Parah
Artikel Selanjutnya
Winger Spanyol Segera Perpanjang Kontrak dengan AC Milan