Sukses

Isco Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Isco masih berambisi merebut banyak gelar bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid Isco mengungkapkan pengaruh Zinedine Zidane atas keputusannya memperpanjang kontrak bersama klub. Zidane dianggap berjasa memberikannya kepercayaan diri saat bangkit di masa-masa sulit.

Pemain 25 tahun tersebut telah memperpanjang kontraknya bersama Madrid hingga 30 Juni 2022. Dengan begitu kemungkinan Isco bergabung dengan Manchester City, Barcelona, atau Juventus telah tertutup.

Seperti diketahui, tiga klub raksasa di atas kerap diberitakan mengincarnya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun dalam jumpa pers usai penandatanganan kontrak baru, ia menegaskan komitmen untuk sukses di Real Madrid.

"Saya sangat senang dan bangga bisa terus mewakili tim terbaik di dunia ini. Memenangkan 11 gelar dalam empat tahun rasanya luar biasa dan saya tidak menyangka akan hal itu," tutur Isco, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Usai menikmati banyak gelar bersama Los Blancos, gelandang timnas tetap ambisius pada target juara yang dibebankan timnya. Dia yakin di tangan pelatih Real Madrid sekarang kesuksesan bisa terulang.

"Pelatih (Zidane) jadi orang yang penting untuk saya. Dia memberikan kepercayaan diri di masa-masa sulit," ucapnya.

"Saya cukup sabar untuk menunggu kesempatan yang saya pikir akan saya dapatkan. Saya selalu paham ide pelatih untuk membawa kesuksesan di Real Madrid," kata Isco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.