Sukses

Jadwal Liga 1 2017, Siaran Langsung 16 September 2017

Liputan6.com, Malang - Pertandingan keempat dalam pekan ke-24 Liga 1 2017 akan segera digelar. Arema FC bakal menantang tim sesama Jawa Timur Persela Lamongan pada Sabtu (16/9) di Stadion Kanjuruhan tanpa penjaga gawang andalannya, Kurnia Meiga Hermansyah.

Sakit yang diderita Meiga tak kunjung sembuh sejak beberapa hari sepulang dari lawatan Arema ke Banjarmasin, kala menantang Barito Putera. Bahkan kiper Timnas Indonesia tersebut absen hingga Singo Edan bertemu PSM Makassar, 30 Agustus 2017 lalu.

Meski tampil tanpa kiper nomor satu, Arema patut percaya diri berhadapan dengan Laskar Joko Tingkir. Sebab dalam dua pertemuan terakhir di Kanjuruhan mereka selalu menang dengan skor telak.

Pada Oktober 2014 silam Arema mampu melibas Persela dengan skor 4-0. Berlanjut pada ajang Torabika Soccer Championship Johan Alfarizi dan kawan-kawan mengamankan kemenangan 3-0 di Malang.

Namun, Persela terbukti lebih kuat dari Arema pada putaran pertama Liga 1. Pada pertemuan terakhir bulan Mei 2017 lalu mereka bisa mengalahkan Arema 4-0 di Stadion Surajaya.

Derby Jawa Timur nantinya juga akan berlangsung sengit karena Persela diperkuat mantan pemain Arema Samsul Arif. Sementara Persela kali ini datang dengan pelatih baru, eks-juru taktik Arema yang dipecat, Aji Santoso.

 

1 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

Sabtu, 16 September 2017
18.30 WIB Arema FC vs Persela Lamongan (tv One)

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Pekan ke-23