Sukses

Guardiola: Man City Kejam Seperti Barcelona

Man City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas melihat penampilan timnya saat mengalahkan Feyenoord di Liga Champions. Kekejaman Man City di laga itu mengingatkan Guardiola akan mantan klubnya, Barcelona.

Man City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Pada laga sebelumnya, Sergio Aguero dan kawan-kawan juga membantai Liverpool 5-0 di Liga Inggris.

"Tentu saja, apa yang telah kami lakukan melawan Feyenoord adalah apa yang saya sukai dan coba lakukan di Barcelona dan Bayern Munchen. Tapi terkadang saya juga tidak mampu melakukannya, bahkan di Barcelona dan Munchen, untuk mendominasi bola dan menekan lawan," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Untuk mengendalikan serangan balik lawan dan setelah mereka melepas tiga umpan, kami harus memiliki bola. Itu selalu menjadi target dan mengapa saya datang ke sini, tapi itu proses dan dengan City, saya rasa sekarang, kami punya pemain-pemain bagus yang menjadi tim besar," Guardiola menambahkan.



Skuat Man City musim ini memang cukup menakutkan. Mulai dari Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne, David Silva, Bernardo Silva, Leroy Sane dan Raheem Sterling adalah pemain-pemain dengan potensi luar biasa.

Dengan skuat bertabur bintang, Guardiola pun diharapkan bisa memenuhi target juara Liga Inggris dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.