Sukses

Carragher Kecewa Arsenal Gagal Rekrut Van Dijk

Liputan6.com, London - Jamie Carragher menyayangkan kegagalan Arsenal merekrut Virgil Van Dijk musim panas ini. Ia menilai sosok Van Dijk akan berperan untuk memperebutkan gelar Liga Inggris musim 2017/18.

Van Dijk menjadi salah satu pemain paling diincar belakangan ini. Selain Arsenal, bek asal Belanda itu juga diburu Liverpool dan Chelsea.

Sayangnya, klub pemilik Van Dijk, Southampton enggan menjualnya. Padahal sejumlah klub sudah memberikan tawaran hingga 50 juta pound sterling.

"Arsenal kebobolan 44 gol musim lalu, dan saya pikir itu terlalu banyak untuk juara. Lihat saja tiga juara terakhir, Chelsea hanya kebobolan 33 gol, Leicester 36 gol, dan Chelsea 32 gol pada tahun 2015," kata Carragher seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi saya terkejut Arsenal tidak membeli bek tengah baru. Apalagi mereka akan sering menggunakan tiga bek," kata legenda Liverpool itu menambahkan.

Musim ini Arsenal hanya merekrut dua pemain baru. Yakni Sead Kolasinac yang berposisi bek kiri dan striker termahal klub, Alexandre Lacazette.



"Anda bisa lihat, Arsenal lebih mementingkan lini serang karena Arsene Wenger punya prinsip seperti itu. Bandingkan dengan Chelsea misalnya yang mementingkan pertahanan sehingga membeli beberapa bek," kata Carragher.

 

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale