Sukses

Conte: Alvaro Morata Ingin Jadi Striker Terbaik Dunia

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku terkesan dengan start impresif Alvaro Morata bersama The Blues musim ini. Ia juga percaya, pemain 24 tahun itu masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Chelsea membeli Alvaro Morata dari Real Madrid dengan transfer 75 juta pound sterling. Dari lima pertandingan yang telah dilalui, Morata sudah melesakkan tiga gol. Striker Tim Nasional Spanyol itu sukses membungkam segala keraguan.

"Alvaro Morata adalah striker yang sangat bagus, jangan lupa dia masih sangat muda. Saya pikir dia bisa memperbaiki banyak hal. Meski masih muda, dia telah bermain dengan Real Madrid dan Juventus. Dalam kariernya, dia telah memenangi banyak piala," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Sebelum gabung Chelsea, Morata memang cukup sukses di Juventus dan Real Madrid. Ia memenangi tiga gelar Liga Champions, dua Scudetto dan satu trofi La Liga. Morata juga jadi andalan utama Tim Nasional Spanyol di Piala Eropa 2016.

"Saya pikir Morata memiliki pengalaman hebat, pengalaman internasional yang hebat. Kami senang memiliki dia di tim kami. Kami berusaha bekerja keras agar dia menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola kami, ide kami."



"Bagi saya, Morata sangat penting, tapi dia orang yang baik dan dia ingin berkembang, ingin menjadi yang striker terbaik," Conte menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Sebut Buffon Fenomenal
Artikel Selanjutnya
Morata Butuh Waktu Adaptasi di Chelsea